印尼旅游景点攻略

时间:2020-10-31 16:41:33 旅游攻略 我要投稿

印尼旅游景点攻略

  印尼,是东南亚国家,首都为雅加达。印尼与巴布亚新几内亚、东帝汶和马来西亚等国家相接。下面是小编推荐的旅游景点,欢迎大家一起来借鉴一下!

  1.Pulau Komodo科莫多岛

  科莫多岛位于印度尼西亚东努沙登加拉省最西部。南北最长40公里,东西最宽20公里。岛上有珍贵动物科莫多巨蜥,又称“科莫多龙”,是世界上现存最大的蜥蜴,被印尼政府定为保护动物。

  科莫多岛以及附近的群岛目前都已经列入印尼科莫多国家公园。1986年,科莫多景区正式进入联合国教科文组织世界文化遗产名录。2011年,科莫多国家公园入选了世界新七大自然奇观 (New Seven Wonders of Nature)。

  科莫多岛不仅陆上自然风光多姿多彩,其沿岸近海也是潜水爱好者的最爱。水下美丽的珊瑚和绚丽多姿的热带鱼一定会使您大饱眼福。还有,对于那些不愿意潜水的游客,科莫多岛细腻、粉红而浪漫的沙滩也会让您流连忘返。

  Pantai Pink Pulau Komodo

  Pulau Komodo masuk dalam kawasan Taman Nasional Komodo bersama pulau-pulau lain di sekitar Kepulauan Nusa Tenggara. Pada tahun 1986, UNESCO menetapkan tempat wisata di Indonesia ini sebagai salah satu situs warisan dunia. Pulau ini dianggap sebagai habitat binatang komodo yang wajib dilindungi. Salah satu penghargaan tertinggi yang berhasil diraih adalah berhasil masuk dalam jajaran tujuh kejaiban alam di dunia atau yang lebih dikenal dengan New Seven Wonders of Nature pada tahun 2011.

  Tempat wisata ini menawarkan keindahan daratan dan alam bawah laut yang luar biasa. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di sini, mulai dari trekking, menyelam sampai snorkerling.

  2. Trio Gili 适合潜水和休闲的龙目岛西部的吉利三岛

  龙目岛(Lombok)属于西努沙登加拉(Nusa Tenggara Barat)省,小巽他群岛之一。西面隔龙目海峡就是著名的巴厘岛,东面则是松巴哇(Sumbawa)岛。龙目岛北濒爪哇海,南临印度洋。面积5435平方千米。在龙目岛的西面有三个特别适合旅游的三个小岛。这三个小岛分别是吉利特拉旺安(GiliTrawangan),吉利梅诺(Gili Meno)和吉利艾尔(Gili Air)。

  以前这三个小岛基本上只有当地游客,近些年来这三个小岛越来越出名,来这里找乐、休闲的外国游客,特别是潜水爱好者越来越多。其中面积最大的吉利特拉旺安岛最热闹,当然比起其他两个面积稍小的吉利岛,这里的咖啡馆和酒吧也要多一些。游客在这些小岛上可以自由自在地晒太阳浴,也可以选择在教练陪同下潜水嬉戏。

  闲暇时,您还可以租一辆脚踏车或乘坐当地特有的马车“基多莫”(cidomo)来一次环岛游。特别是对于那些比较安静的'游客来说,吉利梅诺和吉利艾尔两个小岛更是当仁不让的首选。这里的沙滩和沿岸水下风光,相比较吉利旺安都更胜一筹。夜晚,您还可以在海滩上品尝到具有当地风味特色的烧烤,绝对会让您大快朵颐。

  Trio Gili merupakan tiga pulau cantik yang ada di Lombok. Ketiga pulau tersebut antara lain Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiganya tak hanya dikenal oleh wisatawan domestik, tapi juga telah berhasil mengundang banyak wisatawan mancanegara untuk datang.

  Dari ketiga pulau tersebut, bisa dibilang Gili Trawangan adalah yang paling populer. Selain karena ukurannya yang lebih luas dibanding kedua pulau lainnya, di sini juga telah berdiri banyak tempat hiburan seperti bar dan kafe. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di tempat wisata ini mulai dari berjemur, menyelam sampai snorkeling. Yang lebih asyik, Anda juga bisa menyewa sepeda atau naik cidomo, kereta kuda semacam delman, untuk berkeliling pulau.

  Meskipun Gili Trawangan lebih banyak dikunjungi, namun Gili Meno dan Gili Air tak kalah menarik. Kedua pulau ini juga memiliki keindahan pantai dan alam bawah laut yang menunggu untuk Anda jelajahi. Suasana keduanya relatif lebih sepi dan tenang sehingga cocok untuk Anda yang memang ingin lepas dari keramaian.

  3. Raja Ampat印尼四王岛(台湾译为拉贾安帕)

  四王岛位于印尼东部巴布亚省东部的拉贾安帕(Raja Ampat)也就是四王岛可以说是世界上最丰盛的珊瑚海区域。在Raja Ampat分布着地球上种类最丰富、色彩最鲜艳的珊瑚,拥有全球约75%的海洋物种。无论你之前去过多少知名的潜水地,这里的水下生物多样性还是会让你觉得超出想象。

  据了解,四王岛是印尼海洋生物多样性保护中心,拥有537种以上珊瑚(所有已知种类的四分之三)。另外还有超过700种软体动物和超过1000中鱼类居住在这片水域。这也难怪该地区被誉为拥有地球上最大的海洋生物多样性和丰富的水下生物,真的太惊人了。来这里潜水的最佳季节是十月和十一月。

  Raja Ampat

  Raja Ampat menjadi primadona baru di dunia pariwisata Indonesia. Pesona tempat wisata di Indonesia ini mulai banyak dikenal baik oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Raja Ampat sendiri merupakan kumpulan dari pulau-pulau di ujung Papua. Ada empat pulau utama di sini, yaitu Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta.

  Kekayaan alam bawah laut Raja Ampat tak perlu diragukan lagi. Perairan di tempat wisata ini dikenal sebagai salah satu lokasi menyelam dan snorkeling terbaik di dunia. Bahkan The Nature Conservancy menyebut bahwa sekitar 75% biota laut dunia dapat ditemukan di perairan Raja Ampat. Untuk membuktikannya, silakan siapkan perlengakapan menyelam Anda dan mulailah menjelajahi alam bawah lautnya. Bulan Oktober dan November disebut sebagai waktu yang terbaik untuk menyelam di sini karena cuaca dan kondisi perairan sangat ideal.

  4. Danau Sentani 森塔尼湖

  森塔尼湖是印尼东部巴布亚省的最大一个湖泊。其面积大约为9,360公顷,海拔高度是75米。湖面上星星点点分布着大小21个岛屿,岛上的居民非常好客。

  在这里游客可以选择的休闲活动很多,比如钓鱼、游泳或者租用小船来个环岛游。如果觉得还是不能尽兴,为什么不去拜访一下当地的村落呢?无论哪个屋舍,游客尽可以信步其中,和当地的老乡聊聊家常,顺便品尝一下极富当地特色的乡村美食。

  如果你来这里时刚好是六月中旬,好了,你可以尽情享受到“森塔尼湖节”带给你的欢乐!这是当地一年一次的狂欢,将巴布亚的艺术和文化氛围渲染到了极致。期间你可以大快朵颐。

  Danau Sentani disebut sebagai danau terbesar dengan di Papua. Tak mengherankan memang, karena danau ini memiliki luas sekitar 9.360 hektar dan berada di ketinggian 75 meter di atas permukaan laut. Tempat wisata di Indonesia ini dihiasi dengan 21 pulau di sekitarnya yang menjadi perkampungan warga.

  Apa saja yang bisa Anda lakukan di sini? Banyak. Anda bisa memancing, berenang atau berkeliling danau dengan perahu sewaan. Jika masih merasa masih kurang, kenapa tak berkunjung ke desa-desa setempat? Anda bisa mampir ke rumah-rumah dan berbincang sambil menikmati kuliner khasnya.

  Jika Anda berkunjung pada pertengahan bulan Juni, selamat! Anda bisa sekaligus menikmati Festival Danau Sentani. Festival ini merupakan acara rutin tahunan yang menampilkan berbagai pertunjukkan seni dan budaya Papua. Selain itu, beragam kuliner khas Papua bisa Anda nikmati di sini.

  5. Bali 巴厘岛

  现如今提起印尼的巴厘岛,中国有几个游客不知道的?说到旅游资源和魅丽,巴厘岛是当之无愧的天下第一岛。无论你走在这个岛屿的哪一个角落,你都能感受到无与伦比的享受。

  巴厘岛拥有旖旎的自然风光,沙滩、山峦交相辉映。巴厘岛海滩中最著名的就是库塔、金巴兰、努沙杜瓦、罗威纳以及梦幻海滩。其中罗威纳位于巴厘岛北部,其余位于巴厘岛南部,都是被众多游客所喜欢的巴厘岛海滩。此外,海神庙以及乌布乡村等也都是游客必去的景点。

  Siapa tak mengenal Bali? Sulit untuk memilih tempat wisata apa yang paling menarik di Bali, karena hampir seluruh penjuru Bali adalah tempat wisata yang luar biasa. Bali memiliki banyak keindahan alam yang sangat indah mulai dari deretan pantainya, suasana pegunungannya sampai pura-pura sakralnya. Dari sekian banyak tempat wisata menarik, yang paling populer di telinga wisatawan tentu saja Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Seminyak, Pura Tanah Lot dan suasana pedesaan Ubud.

  Bali menjadi bukti bahwa untuk bisa menarik perhatian dunia internasional, budaya dan nilai kekhasan tak perlu dikorbankan. Dengan tetap menjaga budayanya, Bali justru mengundang banyak wisatawan asing untuk datang. Di sini, Anda akan banyak menemui sekumpulan wisatawan asing yang sedang menikmati pertunjukan seni dan budaya khas Bali.

  6. Taman Laut Bunaken 位于北苏拉威西的布纳肯海洋保护区

  布纳肯海洋保护区因其海洋生物多样性在2005年被联合国教科文组织列入了世界遗产名录。这里有全世界种类最全的珊瑚礁、海草和鱼类。岛上还有种类繁多的动植物,包括多种爬行类动物。

  来这里当然不能错过潜水的好机会。布纳肯海洋保护区或者说海洋公园拥有30个不错的潜点,让你同鱼儿来个亲密接触。如果你不想潜水,但又迫不及待地想看一看美丽的水下景色,那么建议你租乘船底透明的“玻璃船”来一次不沾水的海上神游。

  Taman Laut Bunaken menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang lagi-lagi ditetapkan UNESCO sebagai situs warisan dunia, tepatnya pada tahun 2005. Hal ini dikarenakan kekayaan dan keragaman biota lautnya yang luar biasa mulai dari terumbu karang, rumput laut sampai spesies ikan yang ada.

  Tempat wisata ini memiliki lebih dari 30 titik menyelam yang menjadi favorit banyak penyelam domestik maupun mancanegara. Selain menyelam dan bersentuhan langsung dengan ikan-ikan di sini, Anda juga bisa menyelam bersama kapal selam yang telah disediakan. Kapal ini memiliki dinding kaca transparan untuk memudahkan Anda melihat pemandangan bawah laut Taman Laut Bunaken tanpa terkena air dan basah. Hmm, menarik!

【印尼旅游景点攻略】相关文章:

印尼巴厘岛旅游攻略09-23

关于印尼巴厘岛旅游攻略10-08

奢华印尼巴厘岛自由行攻略10-02

印尼巴厘岛苏门答腊岛旅游攻略09-20

古巴旅游景点攻略07-25

迪拜旅游景点攻略06-15

丽江旅游景点攻略12-17

合川旅游景点攻略03-17

陕西毕业旅游景点攻略12-10

西安毕业旅游景点攻略09-12